Translate

Sabtu, 09 Maret 2013

galau ?apaan sih?

mungkin setiap orang juga ngerasain ya yang namanya galau ?saya juga sama sih ,seperti galau antara mau pergi atau nemenin umi di rumah ,aaah bener dah >,<
ini nih,kaya hari ini ,aku udah ada rencana mau pergi ke samsat untuk dateng ke acara dari PPI Manba'ul Huda.tapi,ngeliat umi yang kewalahan ,ga jadi deh kesananya ,kapan kapan lagi aja :')
terus terus ,yang 1 ini pasti semuanya juga ngalamin nih..galau karena cinta,ckck
aku?galau?pernah sih ,tapi untuk apa aku galau ?emang dia mikirin ?engga kan ?
terus ,emang dia tau kalo aku sayang sama dia ?engga kan ?dan gaakan pernah tau ,ya ,karena aku ga mau dia tau.
cukup Allah yang tau gimana perasaan hati ini,ya :')
toh,kalo udah jodoh tuh gaakan kemana kan ?naah ,jadi ngapain digalau-galauin ?mending berdo'a,yuk yuk ^^
siapa diantara kalian kalian yang suka curhat karena kegalauannya di facebook atau twitter ?hayoo ngaku
malu ga sih curhatannya dilihat orang banyak ?kalo aku sih malu,makanya kadang-kadang suka ada yang dihapus,wk
aku pernah nanya keguru aku ,gini "abu,kalo kita sering curhat di dumay tuh gimana menurut abu?" abu ngejawab "itu ciri-ciri orang stres." jlebb banget jawabannya , (berarti aku pernah stres dong?haha)
nah ,jadi buat manteman,jangan mau sampe dibilang kaya orang stres ,curhat tuh sama Allah :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar